Maruar Sirait ” Ahok Gubernur Jakarta yang Paling Ideal”


Jakarta - Maruar Sirait menyebut Ahok merupakan Gubernur Jakarta yang paling ideal. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang dikenal dengan sebutan PDIP yang bernama Maruarar Sirait menyebutkan bahwa Basuki Tjahaja Purnama yang lebih sering dipanggil dengan nama akrab Ahok paling ideal menjadi Gubernur DKI Jakarta dan dia juga turut mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu.

Hal itu diungkapkan Maruarar saat ditanya perihal nama calon yang berpotensi diusung partainya dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Saya yakin Pak Ahok adalah gubernur yang terbaik buat Jakarta,” jelas pria yang karib disapa Ara ini di Balaikota Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, dia belum mengetahui siapa saja kader PDIP yang potensial untuk Pilkada DKI nantinya. Meski beredar kabar bahwa Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dan Ketua DPD PDIP Boy Bernadi Sadikin sebagai calon kuat dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Saya enggak tahu mengenai bakal cagub dari PDIP. Tapi kalau saya pribadi, tetap Pak Ahok,” jelas Ara

Diberitakan sebelumnya, Ahok mengatakan bahwa dirinya lebih mengutamakan maju sebagai cagub dalam Pilkada DKI 2017 lewat jalur independen jika jumlah KTP yang terkumpul oleh ‘Teman Ahok’ memenuhi syarat dan sekarang dengan adanya dukungan dari 3 parpol membuatnya menempuh jalur parpol yang ikut didukung oleh Teman Ahok.

Sementara, sejumlah tokoh lain sudah terlebih dulu menyatakan akan mencalonkan diri dalam Pilkada DKI yang akan berlangsung pada Februari 2017 mendatang. Antara lain, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault dan Wakil Ketua Dewan Pembina Parta Gerindra, Sandiaga Uno.

Elaktabilitas Sandiaga Uno kini dipandang merupakan yang paling tinggi setelah Ahok karena pada beberapa lembaga survey yang dipercaya kredibilitasnya, Sandiaga Uno terus menempati urutan kedua untuk kategori pemilihan Gubernur untuk Pilkada DKI 2017.

 Meski elaktibilitas tertinggi masih dipegang oleh Ahok yang melebihi 50 persen, elaktibilitas Ahok juga sedikit demi sedikit makin naik. Para ahli politik mengatakan bahwa penyebab kenaikan elaktibilitas milik Ahok dipengaruhi besar oleh isu miring yang ditujukan kepadanya, bukannya makin jatuh tapi malah makin naik kepercayaan masyarakat terhadap Ahok.

Sumber : http://temanahok.info

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Maruar Sirait ” Ahok Gubernur Jakarta yang Paling Ideal”"

Post a Comment

Sumber Lain