Ini Kata Ruhut Soal 7 Partai Bikin Koalisi Gemuk Keroyok Ahok Di Pilkada 2017


Jakarta - Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul‎ menilai koalisi gemuk partai politik yang disebut-sebut akan dibentuk sejumlah partai untuk melawan Ahok di Pilkada DKI Jakarta bukanlah ancaman serius bagi bakal calon gubernur petahana Ahok.

"Biasa saja, tidak masalah. Masyarakat tahu kok mana yang harus dipilih, yaitu Ahok," kata Ruhut yang telah mendeklarasikan diri sebagai relawan Ahok kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (8/8/2016).

Sejauh ini dari 10 parpol‎, Ahok mendapat dukungan dari tiga parpol, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar. Sisanya, dikabarkan tengah menjalin komunikasi dan merencanakan koalisi gemuk untuk melawan Ahok yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama.

"Sudahlah, Ahok pasti menang. Meskipun koalisi gemuk, Ahok menang karena kemenangan itu pilihan Tuhan, bukan pilihan banyaknya parpol. Kau ingat pilkada sebelumnya, Jokowi-Ahok hanya didukung dua parpol, dan Fauzi Bowo didukung koalisi gemuk, Jokowi-Ahok yang menang," ujar Ruhut.

Juru bicara Partai Demokrat ini menambahkan, partainya hingga kini belum memutuskan akan mendukung siapa di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Belum ya kalau dari Demokrat, nanti kalau DPP itu namanya Susilo Bambang Yudhoyono yang mengumumkan. Kalau ada di luar itu mengatakan apa pun, itu hanya pendapat pribadi," ujar Ruhut.


Sumber : http://www.ceritanews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ini Kata Ruhut Soal 7 Partai Bikin Koalisi Gemuk Keroyok Ahok Di Pilkada 2017"

Post a Comment

Sumber Lain