Jerman Lebih Kuat dari Spanyol, De Sciglio Nantikan Laga yang Rumit


Bordeaux - Pemain muda Italia Mattia De Sciglio percaya Jerman lebih kuat daripada Spanyol. Laga yang lebih rumit kini menanti Italia.

Italia akan menghadapi Jerman dalam pertandingan perempatfinal di Stade Malmut-Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) pukul 02.00 WIB. Gli Azzuri akan mencoba meneruskan tren bagusnya melawan Jerman usai tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan di turnamen internasional.

Setelah gagal total di Piala Dunia 2014, Italia memulai turnamen ini sebagai tim yang tidak difavoritkan. Namun, faktanya tim asuhan Antonio Conte itu kembali diperhitungkan kembali setelah berhasil menjuarai grup dan menyingkirkan juara Eropa dua kali beruntun, Spanyol, di babak 16 besar.

De Sciglio selalu menjadi starter Italia dalam dua pertandingan terakhir. Pesepakbola berusia 23 tahun itu memperkirakan laga yang sengit.

"Laga ini akan menjadi lebih rumit karena, secara fisik, mereka lebih kuat dibanding Spanyol," ujar De Sciglio yang dikutip AFP.

"Mereka memiliki gaya bermain yang berbeda dan kami mungkin akan lebih menderita, namun apabila kami mempersiapkan diri dengan baik dan kami percaya diri, kami bisa menyulitkan mereka," lanjut pemain yang memperkuat AC Milan itu."

"Kami tidak memiliki pemain bintang, jadi kami harus bekerja sama, membantu satu sama lain dan mencoba sekeras mungkin."

Kemenangan terakhir Italia atas Jerman terjadi di semifinal Piala Eropa 2012 dengan skor 2-1. De Sciglio berharap Italia mampu mengulang sukses tersebut.

"Di tahun 2012, sepertinya saat itu aku sedang berada di Ibiza untuk liburan. Ketika itu pun Jerman tetap tangguh, masih dalam generasi [pemain] yang sama," sambung De Sciglio.

"Kali ini, kami juga akan melakukan apapun untuk kembali mengalahkan Jerman," tutup dia.

Sumber : http://sport.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Jerman Lebih Kuat dari Spanyol, De Sciglio Nantikan Laga yang Rumit"

Post a Comment

Sumber Lain