Jelang Tenggat Skuat Final Piala Eropa 2016: Pelatih Pening Pilih Pemain Terbaik



LONDON - Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) menetapkan batas waktu pendaftaran skuat timnas Piala Eropa 2016, hari ini atau Selasa (31/5/2016). Namun, belum semua tim dari 24 negara yang akan tampil di Prancis 10 Juni-10 Juli nanti sudah menyetor 23 nama pemain terbaik mereka.

Hingga pukul 15.00 WIB, hanya Slovakia, Polandia, Swiss, dan Irlandia Utara sudah mengumumkan resmi 23 nama final yang akan tampil di Prancis. Sedangkan tim-tim besar lainnya, termasuk Inggris, Spanyol,Jerman, dan tuan rumah Prancis, belum menyerahkan nama.

Pelatih Inggris Roy Hodgson dua kali menunda pengumuman. Awalnya direncanakan Kamis (19/5/2016). Namun, adanya pemain cedera memaksa Hodgson menunda hingga Inggris melakoni satu laga uji coba. Seharusnya Hodgson mengumumkan pada 28 Mei setelah pertandingan melawan Australia, tapi pelatih masih menanti kebugaran Daniel Sturridge, hingga akhirnya Hodgrson akan mengumumkan jelang tenggat 31 Mei.

Spanyol juga masih mengutak-atik tim setelah bek Real Madrid Dani Carvajal mengubur mimpi tampil di Piala Eropa 2016 akibat cedera hamstring saat tampil di final Liga Champions 2015/2016 di San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016). Pelatih Spanyol Vicente del Bosque rencananya akan membawa bek Arsenal Hector Bellerin sebagai pengganti Carvajal.

Jerman juga belum mengumumkan 23 skuat yang akan berjibaku di Prancis. Pelatih Joachim Loew lebih pening lagi setelah eksperimennya menggunakan pemain muda dikalahkan Slovakia 1-3 pada laga uji coba di WWK Arena, Augsburg, Minggu (29/5/2016).

Kontestan Piala Eropa 2016
Grup A: Prancis, Rumania, Albania, Swiss
Grup B: Inggris, Rusia, Wales, Slovakia
Grup C: Jerman, Ukraina, Polandia, Irlandia Utara
Grup D: Spanyol, Republik Ceko, Turki, Kroasia
Grup E: Belgia, Italia, Republik Irlandia, Swedia
Grup F: Portugal, Islandia, Austria, Hungaria

Sumber: http://soccer.sindonews.com



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Jelang Tenggat Skuat Final Piala Eropa 2016: Pelatih Pening Pilih Pemain Terbaik"

Post a Comment

Sumber Lain