GILA!!.. Pamer Video Youtube Lagi Indehoy, Suami Ini Sekalian Promosikan Tarif Sang Istri Rp 800 Ribu Sekali Main



YOUTUBE- Semakin kesini, semakin banyak orang yang menyalahgunakan situs online Youtube. Belakangan diketahui pasang suami istri mengunggah video hot keduanya ke Youtube. Bahkan pasang suami istri itu juga menawarkan jasa kepada para penonton yang ingin memakai istrinya.

Namun aksi pasutri itu berhasil dibongkar oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Pada hari Kamis 19 Mei 2016 malam jajarn Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengamankan pasanga tersebut karena telah sengaja memperlihatkan hubungan di situs online Youtube.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Murgiyanto mengatakan penangkapan tersebut dilakukan setelah adanya laporan terkait iklan di situr internet yang berisi menawarkan tontonan p**no secara langsung di sebuah apartemen. Murgiyanto menambahkan selain mempertontonkan, pasutri itu juga mempersilahkan pelanggan untuk menikmati tubuh istrinya.
Murgiyanto menuturkan pasangan suami istri itu berinisial A dan L itu menaring pelanggan melalui situr online yang berisi video hot mereka. Mereka mendapatkan nomor telepon dan harga yang sudah tercantum di situs tersebut.

Murgiyanto membeberkan tarif yang dipatok pasutri tersebut untuk para pelanggannya. Tarif untuk sekali main dipatok Rp 800 ribu sudah termasuk sewa kamar dan juga alat pengaman. Pelanggan juga sudah bisa melakukan hubungan dan direkam juga.


Youtube,
Copyright : Youtube

Dari penggerebak tersebut polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti yakni uang tunai Rp 1,5 juta, ponsel yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan alat pelumas. 

Murgiyanto mengungkapkan bahwa kdua pasutri yang sudah mengunggah video hot ke Youtube tersebut dijerat Pasal 3436 Undang-Undang Nomor 44 tahun 2008 Tentang P**nografi dan diancam 10 tahun penjara.

Murgiyanto menambahkan pihaknya masih akan mendalami lapak di internetnya. Hak tersebut dilakukan karena tidak menutup kemungkinan ada lapak yang serupa dengan yang dilakukan pasutri tersebut di situs online.

Sumber: http://www.newsth.com
AV>

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "GILA!!.. Pamer Video Youtube Lagi Indehoy, Suami Ini Sekalian Promosikan Tarif Sang Istri Rp 800 Ribu Sekali Main"

Post a Comment

Sumber Lain